Bidadari Kecil Dochi Sadega

Myleighashley.com¬†–¬†Musik pop punk pernah mendapatkan angin segar di belantika musik Indonesia. Salah satu grup band pop punk yang sempat naik daun di Indonesia adalah Pee Wee Gaskins. Dua single populer grup ini adalah Dari Mata Sang Garuda dan Dibalik Hari Esok. Kini grup yang digawangi oleh Dochi Sadega ini sudah jarang terdengar, kira-kira bagaimana kabar sang vokalis?

Ternyata Dochi Sadega sudah menikah pada November 2014 lalu. Dan kemarin (02/05) kabar gembira datang dari pria bernama asli Alditsa Sadega ini. Sebab sang istri, Tasya, telah melahirkan seorang putri cantik yang diberi nama Anila Kamaishtara Decca.

Dochi membagikan foto dimana detik-detik persalinan sang istri pada akun Instagramnya sejak kemarin siang. Sementara sang malaikat kecil Dochi lahir ke dunia pada malam hari saat Dochi mengunggah foto sang putri di Instagram.

Dalam foto terlihat sang buah hati yang diunggah pada pukul 10 malam, Selasa (02/05), Dochi menyematkan caption, “Telah lahir anak perempuan kami Anila Kamaishtara Decca.”

Dochi hingga saat ini masih aktif berkarya di band yang dibentuk pada 2007 silam, Pee Wee Gaskins meski jarang terlihat di layar kaca. Kehidupan rumah tangga pria kelahiran 1985 ini juga harmonis dan hampir tak pernah diterpa isu tak sedap.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *