Feni Rose Di Tantang Marissa Haque Lantaran Masa Lalu

Myleighashley.com – Tampilan foto Ikang Fawzi dan Christie Panjaitan di program yang dipandu Feni Rose, berdampak buruk bagi kehidupan keluarga Marissa Haque. Menurut Marissa, Feni sudah berhasil mengadu domba dan membuat hubungannya dengan Ikang jadi ‘dingin’.

“Jadi agak dingin, Feni Rose berhasil mengadu domba. Dia (Ikang), nggak bilang apa-apa, tapi dia tahu itu trauma buat saya. Dia dijebak,” kata Marissa Haque, di kantor KPI, kawasan Gajah Mada, Jakarta Pusat, Selasa (27/9/2016).

Kemarahan Marissa Haque pada acara Rumpi yang dibawakan oleh Feni Rose berlanjut ke Komisi Penyiaran Indonesia (KPI). Istri Ikang Fawzi itu mengadukan sakit hatinya pada acara tersebut.

Marissa mengatakan, terlihat sangat jelas mimik Ikang yang tertekan ketika foto lamanya itu dimunculkan di layar kaca. Namun, menurut Marissa Haque, Ikang merupakan aktor yang bisa memanipulasi isi hatinya saat berada di layar kaca.

“Lihat nggak ekspresinya di YouTube, tersiksa kan Ikang. Tapi kalau Ikang dan anak-anak sambil nyanyi-nyanyi, lucu-lucu, kan mereka aktor. Artinya bisa mengkamuflasekan perasaan sesungguhnya,” ujar Marissa.

Marissa menambahkan, keluarga besarnya pun tahu apa yang dirasakannya, meski ia tidak bicara secara langsung. Apalagi foto itu merupakan luka lama Marissa yang kembali diingatkan.

Marissa Haque mengaku hubungannya dengan Ikang Fawzi menjadi ‘dingin’ gara-gara foto yang ditampilkan di acara yang dipandu Feni Rose.

“Belum ketemu keluarga, karena saya baru pulang dari luar kota. Tapi mereka tahu karena itu trauma. Dan mereka tahu aku trauma. Jadi nggak harus dengan kata-kata,” ujar Marissa Haque.

Seperti sudah diberitakan sebelumnya, Marissa Haque mengaku merasa kesal dengan Feni Rose. Hal tersebut lantaran muncul foto lama Ikang Fawzi dan Christine Panjaitan di acara Rumpi No Secret. Marissa Haque sempat meluapkan amarah di akun media sosialnya.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *