Bocah 13 tahun Tewas Menggenaskan Tertimpa Pohon Mahoni Dibelakang Rumahnya

Myleighashley.com – Oki (13) tewas dengan kondisi mengenaskan setelah pohon mahoni yang berada dibelakang rumahnya tumbang sekitar pukul 16.30 WIB, Rabu (3/5/2017). Saat batang pohon diangkat, Oki sempat bernafas sebelum akhirnya tewas.
Batang pohon paling besar melintang di atas tubuhnya, tangannya terlihat masih menggapai-gapai. Sementara kakek dan neneknya berteriak histeris.
Oki masih bernafas sesaat setelah berhasil dikeluarkan dari jepitan pohon, menggunakan kendaraan polisi bocah malang itu sempat dibawa ke rumah sakit. Namun malangnya korban menghembuskan nafas terakhirnya saat di perjalanan.
Akhirnya kendaraan putar arah dan kembali ke tempat ini, jasadnya langsung dimandikan oleh warga di bangunan sekolah tepat depan rumahnya.
Oki adalah seorang anak yatim, setelah ayahnya meninggal bocah itu tinggal bersama kakeknya Abah Munir (65) dan neneknya. Selain rumah Abah Munir, ada dua rumah lain yang mengalami kerusakan. Yakni rumah miik Oleh (40) dan sebuah rumah kosong yang baru di bangun.
Rumah panggung ukuran 6×8 meter itu hancur. Dari bagian dapur hingga kamar depan tidak tersisa. Saat kejadian itu Abah Munir sedang berada di ruang depan bersama istrinya. Keduanya selamat meski sempat terkena puing bangunan.
Oki, bocah berusia 13 tahun asal Kampung Palasari RT 18 RW 10, Desa Sudajaya Girang, Kecamatan Suabumi, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat tewas tergencet batang pohon mahoni setinggi 17 meter yang tumbang menimpa rumahnya.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *