Ternyata, Gigi Mantan Guru TK

Myleighashley.com – Pasangan suami istri Raffi Ahmad dan Nagita Slavina turut menghadiri acara Pesta Pendidikan di Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) Kalijodo, Jakarta Barat, Selasa (2/5). Dalam acara yang diadakan untuk memperingati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) itu, Raffi dan Nagita berbagi cerita pentingnya pendidikan bagi anak-anak di hadapan para siswa dan siswi.

Ternyata sebelum menjadi artis terkenal seperti sekarang, tidak banyak yang tahu jika Gigi sempat menjadi guru Taman Kanak-Kanak (TK). Hal itu pun diungkapkan oleh sang suami Raffi Ahmad.

“Dulu kaya Gigi dia pernah ngajar di sekolah. Dia pernah jadi guru TK,” ungkap Raffi.

Pernah menjadi guru bagi anak-anak, Nagita tentu paham betul pendidikan seperti apa yang baik untuk anaknya Rafathar Malik Ahmad. Meski pendidikan di sekolah itu penting, anak-anak juga harus mendapatkan pendidikan dari lingkungan rumahnya, yang tak lain dari orang tuanya.

“Pendidikan kan sebenernya nggak harus dari sekolah saja ya, dari rumah juga. Makanya dengan adanya acara kayak gini pengingat juga untuk aku sama Raffi kalau sebenarnya pendidik itu nggak cuma yang ada di sekolah, nggak cuma guru, karena kita semua yang ada di rumah, mama, papa, mbak, siapa saja semuanya unsur pendidik juga bagi setiap anak,” ujar Nagita.

“Jadi semuanya nggak bisa cuma di sekolah saja, kita harus dimulai dari rumah dan aku yakin banget semua anak itu tuh harus pendidikannya harus dimulai dari rumah, karena pondasinya di rumah. Kalau di luar itu bisa saja pengaruhnya buruk. Jadi balik lagi harus dari awalnya kita mendidik anak,” pungkasnya.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *