Pengalaman Chacha Frederica Gunakan Jasa Ojek Online

Myleighashley.com – Bisa menggunakan jasa ojek yang ada di Jakarta menjadikan salah satu pengalaman yang mungkin artis yang lainnya tidak miliki. Chacha Frederica mengaku merasa menjadi warga Jakarta seutuhnya setelah merasakan bagaimana rasanya naik ojek.

“Aku merasa jadi warga Jakarta seutuhnya. Karena menurut aku kalau kamu naik ojek, buru-buru dan nyetop ojek di jalan tanpa aplikasi itu kayaknya kamu bukan warga negara Jakarta seutuhnya. Menurut aku itu. Ya itu serunya, kita itu harus bisa blanding dengan siapa aja. Kita harus bisa adaptasi, Kita nggak bokek, punya standart yang bikin kita kaku. Dan aku senang dengan begitu,” ujar Chacha di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur, Jumat (13/10/2017).

Chaca mengaku, untuk dirinya bisa merasakan menikmati sensai naik ojek online akan dia lakukan pada waktu kepepet saja. Seperti ketika sedang dituntut dalam keprofesionalan yang berhubungan dengan waktu, dirinya akan menggunakan ojek online lagi.

“Kalau kepepet sering, untuk urusan pekerjaan kan itu profesionalisme, itu berkaitan dengan banyak orang bukan aku doang. Aku nggak mau bikin mereka panik. Aku mau profesionalisme aku dengan ngejar waktu ya mesti gitu,” imbuhnya.

Chaca mengaku ada rasa ketakutan ketika sedang dalam keadaan macet, lantaran pelusi yang ada di Jakarta yang semakin hari semakin mengkhawatirkan.

“Untuk sebentar nggak ada rasa apa-apa. Tapi kalau aku bayangin jadi orang harus naik ojek yang macet, panas, polusi itu harus ada konsidurasinya sama kesehatan. Kenapa? Karena waktu itu aku pernah ngukur tingkat polusi Jakarta, kalau polusi yang dibolehkan oleh WHO itu adalah 25 mikro pratikel. Artinya satu helai rambut dibagi 30 sekecil itu maksimal. Di Jakarta kalau lagi nggak macet angkanya 45, kalau lagi macet angka naik sampai 85. Aku nggak perlu ngomong apa-apa di sini, tahu kan batas ambang normal berapa. Jadi harus satu-satu yang perlu diperbaiki,” pungkasnya.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *