Rina Nose Akhirnya Putuskan Untuk Lepas Hijabnya

Myleighashley.com – Artis cantik yang juga presenter Rina Nose menuturkan terkait dengan penampilannya saat ini. Dia mengaku telah memikirkan secara matang apa yang menjadi keputusannya saat ini.

Dia belum lama ini terlihat tidak mengenakan hijabnya lagi. Perasaan untuk dirinya tetap menggunakan hijab dirasa sudah tidak dia miliki lagi. Maka dari itu dia memutuskan untuk melepas hijabnya tersebut.

Dia mengaku sudah enam bulan terkahir ini memikirkan secara matang untuk kembali membuka auratnya itu.

“Memutuskan untuk tidak berhijab mulai 6 atau 7 bulan. Ada Keinginan melepas hijab sudah 5 bulanan,” tuturnya saat ditemui usai megisi acara di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Sabtu (11/11/2017) dini hari.

Sebelum resmi membuka jilbabnya, Rina juga sempat berembug dengan para kerabat dekatnya. Rina juga membaca buku-buku agama untuk meyakinkan diri atas keputusannya untuk terus atau melepas hijab.

“Saya mencari tahu dari buku-buku, nggak cuma agama tapi filsafat juga. Jadi apapun keputusan saya Tuhan yang lebih tahu. Nggak mungkin, saya yakin aja, berbaik sangka aja udah gitu aja,” tutur Rina.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *