Raisa Jadi Korban Delay Pesawat Garuda Indonesia Tiga Jam

Myleighashley.com – Beberapa jadwal penerbangan terpaksa harus ditunda terlebih dulu lantaran cuaca yang tidak mendukung. Penundaan jadwal pesawat tersebut terjadi pada hari Jumat (1/12/2017). Selain itu juga seluruh penumpang yang ada di Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta pada resah.

Dari salah satu penumpang yakni penyanyi Indonesia yang saat ini sedang naik daun, Raisa Andriana. Pesawat yang harus ditumpanginya juga terpaksa harus ditunda pemberangkatannya.

Pesawat Raisa juga termasuk yang harus ditunda selama tiga jam. Sabtu (2/12/2017) dalam Insta Stories yang diposting Raisa 12 jam lalu, dirinya sampai harus dandan di bandara.

“Guys jadi gini ceritanya aku udah di Jakarta dari jam 12 tadi, terbang dari Hong Kong. Terus pesawatnya delay, delay, delay, delay, terus sampai akhirnya harus dandan di airport,” cerita Raisa yang cantik menggunakan topi.

“Dandan di airport maksudnya jaga-jaga nyampe sana nggak sempet ke hotel lagi, nggak sempat apa-apa dari bandara langsung ke panggung. Tapi nggak tahu kenapa masih delay juga pesawatnya sampai sekarang,” lanjutnya.

Dia sempat berusaha untuk mengganti pesawat tapi beberapa ada yang batal terbang dan membuat Raisa tetap menunggu. Pesawat yang akan membawa Raisa mengalami keterlambatan sampai pukul 22.15 WIB.

Hingga akhirnya sekitar jam 8 malam, Raisa berhasil mengganti pesawat dan menuju Semarang. Sampai di Semarang, pukul 22.32 WIB Raisa pun langsung manggung dengan baju yang dikenakannya dari bandara karena bagasi ‘nyangkut’ di Hong Kong.

“Bagasi nyangkut dari HK, jd manggungnya pake baju bandara, untungnya ada sepatu ganti walaupun ga matching 😂 Energi penontonnya luarrrrrr biasa segala cspeknya lgsg hilang. Thank you Semarang, I promise I’ll be back soon ❤,” tulis Raisa pada postingannya.

Akibat dari delay-nya beberapa penerbangan, Garuda Indonesia pun sudah memberikan penjelasan dan permintaan maaf.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *