Raditya Dika Akhirnya Sudahi Masa Lajangnya

Myleighashley.com – Menjadi salah satu cowok yang mengakui sebagai jomblo yang bahagia lama-kelamaan membuat seorang pria yang berprofesi sebagai komika, Raditya Dika merasa bosan dan juga jenuh. Dia mengaku jika sudah merasakan jenuh berkepanjangan ketika terus menerus hidup menjomblo.

Dengan begitu akhrinya dirinya memutuskan untuk menyudahi masa jomblonya sebentar lagi. Langkah yang telah diambil untuk menyudahi jomblonya tersebut yakni dengan melamar kekasihnya yang bernama Anissa Aziza.

Setelah empat tahun lamanya menjalin hubungan jalinan asmara antara mereka berdua. Banyak hal yang membuat raditya Dika untuk memilih wanitanya dijadikan pendamping dan juga sudah yakin bahwa Anissa merupakan jodohnya.

“Yang bikn mantap adalah karena Anissa adalah perempuan terbaik di Indonesia. Nanti kalau dia nggak ada gue ngomong yang lain. Karena ada dia kita baik-baikin aja ya,” ujar Radit bercanda di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Pertemuan keduanya pun cukup sederhana, yaitu saat mereka sedang bekerja bersama. Rasa saling melengkapi sudah ada bagi pasangan beda usia 9 tahun ini.

“Ya kita udah saling melengkapi ya, maksudnya kita udah ngerasa satu jiwa. Jadi kita pergi bareng kadang-kadang lengkapi apa namanya omongan sendiri saya ke mall pake tas Anissa ya maksudnya pacaran udah bertahun-tahun. Kita udah inilah klop-lah dan kita bawanya santai sih. Nggak aneh-aneh, nggak pernah kita foto ada di pantai terus tangan doang gitu,” ujar Radit seraya bercanda.

Anissa pun berharap pernikahannya kelak yang akan digelar pada Mei 2018 mendatang akan dibuatkan program acara seperti yang sering para artis lakukan.

“Iya mudah-mudahan ada janji suci Raditya Anissa, biar kayak Raffi ya,” tukasnya.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *