Buru 2 Pelaku Curanmor, Polisi Tembak 1 Pelaku

Myleighashley.com – Polisi menembak mati pencuri motor di Jalan Raya Kalipasir, Tangerang. Tindakan polisi ini dilakukan setelah para pencuri mencoba melakukan aksi perlawanan.

“Pelaku melakukan perlawanan dengan sebilah senjata tajam jenis badik lalu seorang anggota Tim Resmob melakukan tindakan tegas terukur terhadap pelaku,” ucap Kapolres Metro Tangerang, Kombes Harry Kurniawan, dalam keterangannya, Selasa (19/12/2017).

Kejadian curanmor ini terjadi dini hari jam 04.30, Selasa. Polisi yang memang sudah berinisiatif melakukan pengintaian di kawasan Jalan Kalipasir, mendapati dua pencuri motor sedang beraksi disebuah kontrakan.

Setelah berhasil mendapatkan motor curian, dua pelaku itu lengah dan memelankan laju motor mereka. Mengetahui hal tersebut polisi langsung sigap membekuk pelaku.

Namun, Tidak berjalan mulus, para pelaku mencoba melakukan perlawanan dan mengakibatkan polisi terpaksa menembak salah seorang pelaku dan pelaku lainya berhasil kabur. Polisi menduga para pelaku sudah sering menjalankan aksinya itu.

“Satu pelaku masih dalam pengejaran, ciri-ciri usai sekitar 25 tahun, tinggi 158 cm, sekujur badan tato semua, kaki ada luka bekas tembakan juga, kemungkinan pelaku memang residivis,” ucap Harry.

Dari pelaku, polisi menyita motor curian dan motor pelaku serta perlengkapan kunci latter T yang digunakan pelaku untuk enjalankan aksinya.

“Barang bukti yang kami amankam 2 sepeda motor yang pada saat itu pelaku sudah mengambil kendaraan tersebut dan satunya sudah dirusak pelaku dan sedang dibawa,” tuntas Harry.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *