Tim Gabungan Satpol PP, Polres Cilegon, dan TNI Razia Tempat Hiburan Malam

Myleighashley.com – Hiburan dunia malam di Cilegon digrebek pihak berwajib gabungan dari Satpol PP, Polres Cilegon, dan TNI. Dan dari hasil grebekan dari tim gabungan ini diamankanlah 208 botol miras yang dirazia dari dua tempat.

“Alhamdulillah dapat 208 botol yang beralkohol yang sudah saya serahkan ke Polres Cilegon, dengan ada buktinya,” tutur Kepala Dinas Satpol PP Kota Cilegon Juhadi M Syukur kepada wartawan.

Dibentunya tim gabungan ini sendiri bertujuan untuk menekan peredaran minuman keras dan narkotika yang identik dengan hiburan malam. Tidak hanya itu razia ini juga dilakukan menyusul adanya Perda Nomor 2 Tahun 2003 tentang Hiburan Malam, yang berisi tempat hiburan malam dilarang beroperasi melewati pukul 00.00 WIB.

“Yang kedua yaitu penegakan perda nomor 5 tahun 2001 tentang Minuman keras, saya pun menyisir tentang minuman keras beralkohol tentunya agar generasi kita jangan sampai terherat minuman yang haram itu, karena merusak moral anak-anak kita,” tegasnya.

Dalam menegakkan Perda Nomor 2 Tahun 2003 tersebut, tertangkaplah dua tempat hiburan malam yang melanggar aturan jam yang sudah ditetapkan dan langsung dilakukan razia ditempat tersebut.

Setelah merazia banyak minuman keras pihak Satpol PP kemudian meminta pihak dari hiburan malam untuk mengakui pelanggarannya secara tertulis dan pernyataan ini nantinya akn menjadi sebuah bukti jika kedapatan melanggar lagi. Dan Satpol PP mengancam akan menutup paksa jika tempat hiburan itu masih melanggar aturan untuj yanf ketiga kalinya.

“Ada yang masih buka di Grand Krakatau, Amiogos di Bona. Tindakan selanjutnya saya akan melakukan teguran kedua, dengan teguran kedua nanti ada satu lagi teguran ketiga nanti di situ diputuskan ditutup atau tidak,” pungkasnya.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *