Diduga Mengantuk Mobil Masuk Parit Dan Sopir Meninggal

Myleighashley.com – Kembali terjadi sebuah kecelakaan lalu lintas tunggal yang memakan satu korban meninggal dan dua orang luka-luka. Kecelakaan naas ini terjadi di tol Tangerang-Merak km 97+300 arah Merak, dalam kecelakaan ini ketiga korban mengendarai mobil SUV.

Penyebab kecelakaan ini diduga karena sopir mengantuk pasalnya kecelakaan ini tunggal dan mobil terjerumus ke parit, tidak hanya itu mobil juga diketahui melaju dengan kecepatan yang lumayan tinggi.

Dari data dan informasi yang tersebar dari kecelakaan ini, diketahui identitas korban meninggal adalah Rizki Riyando Rizal, dan untuk kedua temannya dikabarkan masih dalam perawatan rumah sakit.

“Diduga kendaraan berjalan dengan kecepatan tinggi disertai pengemudi kondisi lelah dan mengantuk sehingga kendaraan berjalan ke kiri masuk ke Parit lalu menabrak dua pohon yang berada di parit kemudian kendaraan terpental ke lajur lambat,” tutur Kanit Laka Lantas Polda Banten Ipda Pujiyanto.

Saat ditemui dilokasi kejadian para korban menderita luka-luka yang serius, dan untuk korban meninggal langsung menjalani proses perawatan di RS Krakatau Medika Cilegon.

“Akibat kejadian tersebut pengemudi saudara Rizki meninggal dunia di RS Krakatau dan dua penumpang mengalami luka luka. serta kendaraan mendapat kerusakan,” tuturnya.

Lebih lanjut, korban sudah dibawa oleh pihak keluarga yang berada di Lampung setelah pihak keluarga mendengar kabar ini. Keluarga korban menuturkan melakukan proses pemakaman di TPU setempat.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *