Kecelakaan Truk Tunggal di Lampu Merah Jalan Hayam Wuruk

Myleighashley.com – Tingkat angka kecelakaan di Indonesia akibat kecerobohan sendiri semakin meningkat, baru-baru ini ada sebuah truk yang mengalami kecelakaan tunggal di Jakarta Pusat.

Menurut informasi yang beredar, dugaan sementara sopir mengantuk dan mengakibatkan truk yang hendak menuju pasar baru dari arah Harmoni mengalami kecelakaan di sekitar lampu merah Jalan Hayam Wuruk.

Mendapatkan laporan tentang kecelakaan ini, jajaran kepolisan setempat menuju lokasi kejadian, sesampainya disana para petugas polisi dan warag mulai melakukan evakuasi terhadap kendaraan tersebut.

“Informsainya benar di lampu merah Harmoni arah Pasar Baru. Kendaraannya truk, kecelakaan tunggal,” tutur petugas call center NTMC Polri, Ansori, saat dimintai konfirmasi.

Dari informasi kepolisian, kecelakaan truk tunggal ini terjadi sekitar pukul 00.20 WIB. Dari kecelakaan ini belum dilaporkan adanya korban luka ataupun korban meninggal.

“Pihak derek sudah mulai melakukan penderekan agar tidak terjadi kepadatan kendaraan di lokasi,” jelasnya Ansori.

Kecelakaan tunggal ini, tidak mengakibatkan kemacetan hingga pukul 01.20 WIB, jadi bisa disimpulkan belum ada efek yang mengganggu lalu lintas dari kecelakaan ini.

“Lalu lintas masih terpantau ramai lancar. Belum ada data soal adanya korban atau pun penyebab kecelakaan,” tegasnya.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *