INASGOC Diminta Perbaiki Kondisi Ruang Makan Wisma Atlet

Myleighashley.com – Setelah kemarin Presiden Indonesia, Joko Widodo (Jokowi) meninjau kesiapan dari fasilitas wisma atlet dan Jokowi sudah menilainya baik dan siap 99% digunakan dalam Asian Games 2018, nampaknya hal itu belum terjadi di kesiapan untuk menu makan dan kondisi ruang makan wisma atlet.

Menerima keluhan ini, Erick Thohir yang merupakan Ketua Panitia Pelaksan Asian Games 2018 menegaskan dirinya akan melakukan yang terbaik untuk membenahi menu makan dan kondisi ruang makan di wisma atlet.

Sebelum ini, Indonesia Asian Games 2018 Organizing Committee (INASGOC) telah menerima beberapa saran dari beberapa atlet yang telah mencoba wisma atlet Kemayoran pada ajang test event Asian Games. Dan Erick menuturkan dirinya telah mengumpulkan semua saran dari para atlet terkaitĀ  menu makan dan kondisi ruang makan.

“Menuju games time, kondisi wisma atlet harus terjaga. Dari hasil survei test event, hasilnya sudah bagus. Namun, ada beberapa masukan untuk kami melakukan perbaikan,” kata Erick saat dijumpai di wisma atlet.

“Seperti salah satunya menyediakan makanan dari negara peserta. Saran tersebut sudah kami tampung, tetapi tetap akan kami promosikan makanan Indonesia,” lanjutnya.

Pada test event Asian Games yang diadakan pada 8-15 Februari 2018 beberapa atlet memang sudah menilai jika menu makanan yang dihidangkan di wisma atlet sudah baik, akan tetapi tidak untuk kondisi lingkungan di ruang makan.

“Kami sudah mendengar keluhan soal ruang makan yang menghadap ke sungai. Kondisi ini akan kami perbaiki sebelum Asian Games berlangsung,” kata Erick.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *