Menghindari Lubang Jalan, Seorang Pengendara Motor Tergilas

Myleighashley.com – Sebuah kecelakaan tragis terjadi di jalur trans-Sulawesi, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan. Seorang pengendara motor harus meregang nyawa setelah terlibat kecelakaan dengan sebuah minibus.

Dari informasi yang didapat, kronologi kejadian dari kecelakaan ini adalah karena sanga pengendara motor berusaha menghindari lubang di jalur trans-Sulawesi dan tanpa sengaja terjatu kemudian terlindas minibus yang melaju dari arah berlawanan.

Kecelakaan ini telah ditangani oleh Kasat Lantas Polres Wajo, dari informasi Polres Wajo korban bernama bernama Firman (30), warga Desa Tancung, Kecamatan Tanasitolo, Kabupaten Wajo yang menggunakan sepeda motor Yamaha Vega bernomor polisi DW 5670 BS.

Dan untuk minubus diketahui adalah mobil Toyota Avanza bernomor polisi DP 1343 PZ yang dikemudikan oleh seorang wanita yang tidak disebutkan namanya. Wanita tersebut berinisial LP.

“Korban dari utara ke selatan dan jatuh saat menghindari jalan berlubang dan saat terjatuh korban lalu digilas mobil yang datang dari arah yang berlawanan,” kata AKP Muhammad Thamrin, Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasat Lantas) Polres Wajo

Sejumlah warga yang menyaksikan peristiwa ini langsung mengevakuasi korban ke Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Anabanua untuk diberikan pertolongan medis.

Namun, nyawa korban tidak tertolong hingga akhirnya jasad korban kemudian dibawa ke rumah duka untuk disemayamkan. Pengendara minibus dan kendaraan korban saat ini diamankan polisi guna penyelidikan.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *