Lionel Messi Amini Terkait Pernyataan Tentang Dirinya Yang Dituturkan Oleh Paulo Dybala

Kesulitan yang dialami oleh Lionel Messi ketika sedang bermain bersama dengan Paulo Dybala memang diakui pemain superstar Barclona itu. betdeal casino Kesulitan tersebut dialaminya lantaran posisinya dengan Cybala sama-sama menjadi seorang striker.

Pada Oktober 2015 yang lalu, Dybala mendapat sebuah kesempatan dari Gerardo Martino untuk bermain di level internasional. Namun, dari semenjak main pertamanya di bulan Oktober 2015 lalu, Dybala hanya bermain sebanyak sepuluh kali dan gagal menghasilkan sebuah gol lantaran sulitnya beradaptasi dengan timnas.

Paulo Dybala yang merupakan seorang pemain bintang di Juventus tersebut langsung membuat headline lewat pernyataannya, soal “kesulitan bermain bersama Messi”. Dengan ditambah jumlah absensinya di skuat laga persahabatan yang sedang berlangsung menambah yakin jika dirinya tidak akan dimainkan di Piala Dunia tahun ini.

Dengan pernyataan yang diberikan oleh Dybala tersebut, Messi pun hanya merespon dan menerima tanpa membantah pernyataan tentang dirinya itu.

“Saya bicara kepada Paulo mengenai [komentar itu], apa yang ia katakan benar,” ujar kapten Argentina.

“Di Juventus ia bermain di posisi yang sama seperti saya, kami bekerja untuk ruang yang sama. Bersama saya di tim nasional ia harus lebih banyak bermain di sisi kiri, mungkin ia tidak terbiasa dengan itu.

“Sulit bagi kami bermain di sana, saya jarang bergerak di sisi kiri. Kenyataannya saya benar-benar paham maksud dia, tidak ada yang perlu diklarifikasi.”

Messi dan Argentina akan kembali beraksi dini hari nanti melawan Spanyol, setelah mereka membekuk Italia tanpa sang kapten dengan margin 2-0.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *