Sandiaga Uno: Renovasi Bulungan Rampung Pada Akhir April 2018

Myleighashley.com – Menjelang Asian Games 2018 yang akan diselenggarakan di Indonesia yaitu Jakarta dan Palembang banyak jajaran yang mempersiapakan beberapa fasilitas yang akan digunakan dalam pergelaran Asian Games 2018.

Berbicara persiapan Asian Games 2018, Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengatakan jika salah satu dari 10 GOR yang direnovasi untuk Asian Games sudah rampung dan siap digunakan yaitu GOR Bulungan.

“Kalau lihat fisiknya, tinggal perapian saja. Dari segi persentase, saya lihat angkanya perkiraan di atas 80 persen,” tutur Sandiaga saat meninjau GOR Bulungan, Jakarta Selatan.

Sebelum ini, rencana untuk memperbaiki semua sarana dan fasilitas di GOR Bulungan akan rampung pada 31 Maret 2018. Akan tetapi, dalam realisasinya dikatakan akan selesai pada akhir April 2018.

“Ini kelihatannya kalau pekerjaan utamanya sudah selesai, tinggal perapihan. Tinggal lampu dan merapikan juga akses, dan tadi salah satu yang kita konsen adalah tempat ganti dan toilet serta akses masuk ke sini,” jelasnya Sandiaga.

Lebih lanjut, Sandiaga mengingatkan kembali untuk semua GOR yang direnovasi memastikan ketersediaan akses dan fasilitas pendukung bagi penyandang disabilitas, seperti toilet.

“Semua GOR diberikan akses untuk penyandang disabilitas, apalagi dibangun sekarang jadi jangan kerjanya dua kali, mumpung lagi dikerjakan, semuanya untuk akses disabilitas,” tegasnya Sandiaga.

Selain itu, Sandiaga juga meminta agar GOR Bulungan tetap bisa digunakan sebagai tempat kegiatan seni dan budaya juga kegiatan ekonomi warga. “Karena dapat supaya tetap dijalankan dengan baik karena dapat meningkatkan pertumbuhan ekonomi juga mengembangkan berbagai kegiatan kreatif warga Jakarta,” ucapnya Sandiaga.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *