Sandiaga Uno: Asian Games 2018 Bebas Dari Mati Listrik

Myleighashley.com – Menjadi tuan rumah dari pergelaran kompetisi olahraga terbesar di Asia tentu harus benar-benar mempersiapkan diri untuk bisa memberikan kenyamanan dan kelancaran Asian Games 2018.

Terkait hal ini tentu sudah banyak fasilitas yang telah direnovasi oleh pemerintah dan hal kecilpun juga sudah diperhatikan seperti menghindari adanya mati lisrtik ketika pergelaran Asian Games berlangsung.

Sandiaga Uno selaku Wakil Gubernur DKI Jakarta mengatakan jika dirinya menjamin ridak akan ada mati lisrtik di pergelaran Asian Games 2018 karena PLN telah menyediakan 5 lapis cadangan listrik.

“Dua pertemuan, kita mengundang PLN dan PLN datang memberikan penekanan dan keyakinan bahwa sudah 5 lapis. Jadi setelah lapisan pertama ada genset, ada UPS (uninterruptible power supply). Ada 5 lapis yang dipastikan tidak ada jeda 0,0001 detik pun terhadap interupsi untuk tersedianya daya listrik di venue-venue tersebut,” tutur Sandiaga di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat.

Lebih lanjut, Sandiaga Uno mengatakan jika pihak tempat penyelenggara akan berubah menjadi pelanggan prioritas PLN. Tujuannya agar setiap venue mendapat pelayanan terbaik dari PLN.

“Kita akan meningkatkan layanan kita menjadi layanan prioritas, layanan utama. Supaya kita mendapat servis terbaik dari PLN,” lanjutnya Sandiaga.

Tidak hanya listrik yang menjadi perhatian Sandi, tentang pajak tiket Asian Games juga menjadi bahasan yang penting. Kata Sandi, besaran pajak yang dikenakan tergantung aturan dalam perda.

“Pokoknya kita akan mengacu kepada perda dan kita akan lihat bagaimana support terbaik yang bisa diberikan kepada Asian Games,” tutup Sandiaga.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *