Kejam dan Tega, Seorang Ibu Videokan Penganiayaan Anaknya

Myleighashley.com – Apa sih peranan seorang ibu bagi anak-anaknya? jika berbicara hal tersebut tentu banyak sekali peran seorang ibu untuk anak, mulai dari melindungi, menunjukan kebaikan dan kebenaran, memberikan cinta kasih dan sayang.

Namun, hal berbeda dilakukan seorang ibu di di Berau, Kalimantan Timur. Ibu yang diketahui berinisial OF (38) tega menganiaya anaknya, kejamnya sang ibu merekam kejadian tidak pantas tersebut.

Karena tindakan kejamnya itu, kini pihak kepolisian telah menangkap dan mengamankan OF (38). Pihak kepolisian Berau akan segera melakukan tes kejiwaan kepada tersangka.

“Kami belum lakukan penahanan karena kami minta konseling dengan tim PPPA untuk melihat masalah kejiwaannya. Kami masih nunggu hasilnya,” jelas Kapolres Berau AKBP Pramuja Sigit Wahono.

Sebelumnya diketahui jika motif OF anianya anaknya adalah karena diselingkuhi dan diceraikan oleh mentan suaminya, karena hal tersebut OF sengaja merekam video penganiayaan dan dikirimkan ke istri mantan suaminya.

“Dia mencoba cari perhatian dengan cara seperti itu. Dia videokan dan dikirim ke istri baru suami itu,” imbuh Sigit.

Tersangka sendiri sudah lama bercerai dengan mantan suaminya, dikatakan oleh AKBP Pramuja Sigit jika perceraian keduanya terjadi pada tahun 2005 dan OF masih belum menerima kenyataan.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *