Mencuri Baju di Mall Untuk Lebaran, Seorang Ibu di Amankan Polisi

Myleighashley.com – Membeli dan memakai baju baru ketika lebaran adalah tradisi yang sering dilakukan di Indonesia, akan tetapi hal tersebut tidaklah harus karena masih banyak rakyat Indonesia yang masih hidup kekurangan.

Karena kekurangan ini masih ada saja masyarakat yang nekat untuk melakukan pencurian seperti yang terjadi di Kota Makassar, Sulawesi Selatan. Seorang ibu rumah tangga kedapatan mencuri pakaian di dalam pusat perbelanjaan.

Ibu rumah tangga yang diketahui bernama Nujannah (24) ini melancarkan aksinya di dalam gerai ritel ternama di dalam mall Panakukang, Kota Makassar. Kini kasusnya di tangani oleh Tim Resmob Polsek Panakukang.

“Mendapatkan informasi seorang IRT yang membawa beberapa kantongan berisi baju tanpa melakukan transaksi pembayaran di kasir. Anggota kami langsung ke lokasi dan mengamankan pelaku dan baju curiannya,” tutur Kapolsek Panakukang Kompol Ananda Fauzi Harahap.

“Barang bukti yang kami sita adalah 6 buah baju anak, 1 buah baju kemeja anak, 5 buah celana jeans anak, dan 1 buah baju gamis, yang ditaksir total kerugian mencapai Rp 5 juta,” lanjut Kompol Ananda.

Ananda juga membeberkan hasil penyedikan dengan pelaku, diketahui jika pelaku melakukan aksi pencurian tersebut tidak sendiri melainkan berkelompok dengan dua orang lainnya yang masih buron.

“Pelaku mengakui bahwa benar dirinya telah melakukan pencurian beberapa baju anak, baju gamis dan beberapa celana jeans bersama dua rekannya AE dan OI, yang masih dikejar anggota di lapangan,” jelas Ananda.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *