Pencarian Korban KM Lestari Maju Fokuskan Balita 1 tahun

Myleighashley.com – Bencana kapal tenggelam kembali terjadi, kini KM Lestari Maju yang diberitakan telah kandas di perairan Selayar, Sulawesi Selatan. Kecelakaan ini banyak memakan korban jiwa dan terus bertambah.

Hingga saat Petugas gabungan terus melakukan pencarian terhadap para penumpang KM Lestari Maju. Namun, misi hari ini akan memfokuskan kepada seorang balita berumur 1 tahun yang dinyatakan hilang.

“Kita kembali melakukan pencarian pagi ini sekitar pukul 6. Pencarian dilakukan kepada seorang balita atas nama Aditya kisaran umur 1 tahun,” tutur Humas Kantor Basarnas Makassar, Hamsidar.

Hamsidar menambahkan jika bayi tersebut bernama Aditya. Sebelumnya, Petugas gabungan belum mengetahui hal tersebut dan kemudian keluarga Aditya membuat laporan kehilangannya.

“Kalau yang dilaporkan balita Aditya oleh keluarganya. Tapi kita tunggu yang lain jika ada yang merasa kehilangan keluarganya dan menjadi penumpang KM lestari Maju,” katanya.

Dari data terbaru, diketahui jika jumlah dan korban Kapal Motor (KM) Lestari Maju yang kandas diperairan Kepulauan Selayar. Hingga saat ini sebanyak 35 korban dinyatakan meninggal dinia dalam insiden ini.

“Data update korban Kapal Motor (KM) Lestari Maju hingga saat ini dinyatakan meninghal dunia sebanyak 25 orang, sementara jenasaj korban masih disemayamkan di Rumah Sakit,” tutur Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Dicky Sondani.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *