Ruko Grand Wijaya Center Meledak, Kapolres Jaksel: Bukan Bom

Myleighashley.com – Ledakan terjadi di ruko yang berada di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Kasus ledakan ini sudah ditangani pihak kepolisan dari Jakarta Selatan yang terus melakukan penyelidikan.

Dari penyelidikan ini diketahui jika penyebab dari ledakan tersebut adalah tabung gas yang bocor. Pernyataan ini dikatakan langsung oleh Kapolres Jaksel Kombes Indra Jafar.

“Bukan ledakan bom. (Ledakan) ini bersumber dari tabung gas yang bocor,” jelas Indra Jafar. Sebelumnya warga setempat ketakutan karena mengira jika ledakan di ruko tersebut adalah bom.

Ledakan itu sendiri terjadi di Ruko Grand Wijaya Center, Jalan Wijaya II, Kebayoran Baru, Jaksel. Berdasar keterangan saksi diketahui jika ledakan tersebut terjadi sekitar pukul 04.30 WIB.

Terkait dengan ledakan yang merusak Ruko Grand Wijaya Center dikatakan Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan AKBP Stefanus Michael Tamuntuan berasal dari lantai 1 kantor konsultan hukum.

“Sumbernya dari pantry, mungkin gasnya bocor,” imbuh Stefanus. Dari kebakaran ini dikatakan tidak memakan korban jiwa. Kerugian hanya terjadi pada Ruko Grand Wijaya Center.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *