Nicolas Burdisso Akui Sempat Bertengkar dengan Messi

Terlihat tenang di lapangan, bukan berarti Lionel Messi tak jauh dari masalah. Salah satu bekas rekan satu timnya di timnas Argentina, Nicolas Burdisso, mengaku kalau dirinya sempat bertengkar dengan bintang Barcelona tersebut. sumber

Insiden tersebut terjadi di tahun 2011, di mana di saat itu Argentina tengah berjuang dalam kompetisi Copa America. Kala itu, Burdisso yang merupakan pemain utama AS Roma memperoleh kesempatan untuk memperkuat Argentina.

Mempunyai kesempatan untuk tampil dengan Messi yang tengah berada di puncak performanya tentu dapat jadi kebanggaan seorang pemain. Namun tak dengan Burdisso, dia punya pengalaman buruk dengan kapten Argentina tersebut.

Pengakuan Burdisso

Burdisso pun mengakui kalaudirinya sempat bertengkar dengan Lionel Messi di lapangan. Dan semuanya bermula karena Burdisso tak dapat memberikan bola pada Messi.

“Kami sempat melakukan konfrontasi fisik di ruang ganti. Saya sepertinya bukan satu-satunya pemain yang berteriak kepadanya, tapi apapun bisa terjadi di ruang ganti. Harus diakui, kami pada saat itu melewati batas,” ujar Burdisso kepada Telefe.

“Kami sudah saling adu mulut di lapangan, karena dia menginginkan bola dan saya mencoba untuk memberinya, tapi tak bisa. Dia marah, saya pun marah dengan situasi itu,” lanjutnya.

Pengin tau berita Liga ingris, liga prancis, liga spanyol terbaik silahkan kunjungi cambodialeague.com

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *